Tutorial Cara Menghapus User Account di Windows 10

 Tutorial Cara Menghapus User Account di Windows 10

Pertama buka Settings (WinKey + I), lalu navigasilah ke Accounts – Family & other peopleKemudian pada panel kanan di opsi Other people, klik user yang ingin kamu hapus lalu pilih opsi Remove.

Cara Menghapus User di Windows 10 (1)

Kemudian ketika muncul peringatan, klik opsi Delete account and data. Dengan begitu maka tidak hanya usernya saja yang terhapus, tetapi juga isi file didalamnya.

Cara Menghapus User di Windows 10 (2)

Selain melalui Settings, kamu masih bisa menghapusnya melalui Control Panel. Buka Control Panel, lalu navigasilah ke User Accounts – Remove user accounts. Kemudian pilih user yang ingin kamu hapus.

Cara Menghapus User di Windows 10 (3)

Lalu pilih opsi Delete the account.

Cara Menghapus User di Windows 10 (6)

 

Setelah itu berbeda dengan cara yang melalui Settings. Disini kamu bisa memilih opsi apa ingin menghapus user berserta file didalamnya (Delete Files) atau tetap mempertahankan file didalamnya (Keep Files).

Cara Menghapus User di Windows 10 (4)

Jika kamu tetap ingin mempertahankan filenya, maka setelah menghapus user tersebut, akan muncul folder didesktop dengan nama user yang dihapus tadi. Isinya tentu personal file pada user tersebut.

Cara Menghapus User di Windows 10 (5)

Tutorial Cara Menghapus User Account di Windows 10 Tutorial Cara Menghapus User Account di Windows 10 Reviewed by Anggiat_uye on September 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)