Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

 Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp di HP Android anda kemudian pilih menu Settings – Account – Privacy kemudian hilangkan ceklis/centang pada bagian Read receipts.

Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Jika anda menggunakan pengaturan berbahasa Indonesia maka caranya : pilih Setelan – Akun – Privasi kemudian buang centang Laporan dibaca.

Menonaktifkan Laporan dibaca

Apa Akibat Menonaktifkan Laporan dibaca – Centang Biru?

Setelah kita mematikan read receipts atau laporan dibaca maka kita sendiri tidak bisa tahu apakah orang lain sudah membaca chat atau pesan yang kita kirim atau belum, dan fitur ini hanya dapat berlaku pada chat biasa / antar kontak, sedangkan jika anda bergabung di grup maka tanda dua centang biru masih terlihat.

Sangat mudah bukan menghilangkan tanda centang biru pada WhatsApp Android yang menandakan bahwa pesan telah dibaca, namun perlu diingat setelah melakukan hal ini maka anda pun tidak dapat mengetahui apakah orang lain sudah membaca pesan anda atau belum.

Kesimpulan : Menonaktifkan fitur laporan terbaca pada Whatsapp memiliki keuntungan dan kerugian tersendiri seperti yang saya jelaskan diatas yang pada intinya kita sendiri tidak dapat mengetahui orang lain sudah membaca pesan kita atau belum, dan ini tidak berlaku di grup.

Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru di WhatsApp Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru di WhatsApp Reviewed by Anggiat_uye on September 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)